Minggu, 24 Maret 2013

Sehat Itu Nikmat


Sehat Itu Nikmat

Dalam setiap survei yang diadakan, kesehatan umumnya menempati prioritas tinggi diantara urutan hal-hal yang paling penting dalam hidup. Hal ini Karena adanya kesadaran bahwa tanpa kesehatan, kita tidak bisa mencapai banyak hal penting dalam hidup seperti keluarga, harta, pendidikan, karir, keuangan, dan kehidupan sosial. Sayangnya, kesehatan biasanya menjadi hal yang dikorbankan untuk meraih hal-hal yang lebih rendah prioritasnya.

Sehat menjadi mahal saat kesehatan pergi dari kita atau saat tubuh jatuh sakit. Sehat menjadi sesuatu yang boros/ konsumtif apabila seseorang yang jatuh sakit harus membeli kembali kesehatan yang sudah pernah dimiliki dengan harga yang mahal. Sesungguhnya menjaga kesehatan bukan saja hal yang lebih bijak, tetapi juga hal yang lebih murah dan menyenangkan untuk dilakukan.

Orang buang uang untuk mendapatkan Kembali Kesehatan yang Hilang. Selagi Masih Memiliki , Kenapa tidak Kita  Jaga dan Syukuri?

Sehat itu nikmat, Sudah begitu sering kita mendengar bahwa sehat adalah suatu kenikmatan. Nikmat yang kita rasakan dikala sehat biasanya tidak terasa, namun begitu sakit, maka sungguh begitu berharganya kesehatan bagi kita.oleh karna nya dengan pola hidup yang teratur mengkonsumsi makanan yang seimbang tentunya menjadikan kita akan tetep sehat atau dengan mengkonsumsi vitamin yang tentunya sangat membantu anda dalam menjaga kesehatan anda.seperti Nature health Vitamin E 400 IU yang bisa anda dapatkan di Toko Online anda ini Merupakan salah satu vitamin yang sangat diperlukan tubuh yang mempunyai kontribusi baik untuk menjaga kesehatan, mengatur metabolisme dan proses pelepasan energi, serta banyak manfaat lain dari vitamin ini.

Selain itu kita juga harus mengatur waktu artinya sesibuk apapun kerja kita, jangan semua waktu kita tersita untuk pekerjaan kita. Tapi sisihkan pula waktu untuk badan kita beristirahat, waktu untuk bersosialisasi dengan kerabat dan melakukan aktivitas lain yang kita sukai.

Saat muda dan kuat, kita sering menyia-nyiakan kesehatan kita untuk mengumpulkan harta. Sebelum tua, kita sudah harus membuang harta kita untuk ‘membeli’ kembali kesehatan yang hilang. Jangan jadikan ungkapan ini sebagai suatu kepastian  dalam hidup kita semua. Selagi masih memliki kesehatan, jagalah sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar