Rabu, 13 Maret 2013

Nature Plus Animal Parade Kidgreenz (60 Tablets)

Nature Plus Animal Parade Kidgreenz (60 Tablets)


Nature’s Plus adalah merek terkemuka dari USA yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun dan merupakan satu-satunya pabrik suplemen yang mendapatkan penghargaan dari UNESCO (Badan PBB). Nature's Plus adalah pabrik suplemen yang telah memenuhi, bahkan melebihi standar GMP (Good Manufacturing Practices) dengan mensyaratkan 21 tahap Quality Control yang sangat ketat dan diproduksi di pabrik sendiri (bukan kontrak manufaktur).



Nature’s Plus kini menghadirkan Nature PlusAnimal Parade Kidgreenz yang memberikan manfaat kesehatan berenergi tinggi untuk menunjang aktifitas anak-anak. Anak-anak biasanya kurang menyukai sayuran yang pada dasarnya sayuran tersebutlah yang memberikan asupan vitamin pada anak.


Hadirnya Nature Plus Animal Parade Kidgreenz membuat ibu-ibu untuk tidak khawatir lagi memberikan nutrisi tambahan pada anak karena kandungan ekstra brokoli, ayam, wortel, papaya, apel, cherry. NaturePlus Animal Parade Kidgreenz ini akan disukai anak-anak karna ampilan dan rasanya yang tidak seperti obat, tetapi lebih seperti permen yang disukai anak-anak.

.
Kandungan multivitamin dan mineral membantu pertumbuhan sel-sel dan menjaga kesehatan anak di dalam tiap organ tubuhnya seperti jantung, sisten pernafasan, hati, ginjal dan memetabolisme karbohidrat, lemak dan protein untuk membantu kerja enzim untuk menghasilkan energi serta meningkatkan daya tahan tubuh. Dan kandungan Folic acid dapat mencegah lelah anemia, sakit kepala, pertumbuhan terhambat, berta badan dan nafsu makan yang menurun.


Semua kandungan yang terkandung dalam NaturePlus Anima Parade Kidgreenz membantu menujang tumbuh kembang anak secara optimal, kaya serta sehingga mencegah anak untuk kesulitan dalam buang air besar, membantu fungsi otak dalam berfikir, mengingat, konsentrasi ,dll. Jadi tidak ada salahnya untuk ibu-ibu yang bingung untuk memberikan asupan vitamin yang sangat bermanfaat ini. Untuk membeli Nature Plus Animal Parade Kidgreenz bisa di setiap toko online kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar