Senin, 18 Maret 2013

Nutrisi Untuk Mencegah Osteoporosis


Nutrisi Untuk Mencegah Osteoporosis


Gangguan osteoporosis atau dikenal dengan tulang keropos umumnya di alami wanita pasca menopause, akibat menurunnya kadar hormon estrogen.Hal seperti ini memang terjadi akibat proses alamiah,namun sebenarnya anda bisa mengantisipasinya.Untuk mengantisipasi osteoporosis biasanya dokter akan menganjurkan untuk melakukan terapi suli hormon sebagai pengganti hormon alamiah yang terus berkurang,

Namun pemakaian bahan dari alam merupakan alternatif yang lebih di sukai,selain lebih murah juga relatif aman tanpa efek samping.Salah satu cara alami nya adalah rutin mengkonsumsi  kacang kedelai atau olahannya. Sebuah penelitian dalam mencegah osteoporosis telah menemukan bahan alami yang juga menunjukan hasil mencengangkan yaitu Bone Power  Yang bisa anda dapatkan di Toko Online anda yang tentunya supplement ini diperkaya  formula khusus yanag mengandung nutrisi antara lain Kalsium, Boron, Phosphorus, Magnesium, Vitamin D, dan lain-lain. 

Adapun Kalsium ini sangat berperan aktif untuk menguatkan dan menjaga kesehatan tulang, gigi dan gusi.  Mencegah Osteoporosis / keropos tulang.  Bermanfaat juga untuk menjaga kesehatan jantung dan mengatur irama denyut jantung.  Kalsium dianjurkan untuk wanita menopause karena hormone estrogen yang sudah menurun menyebabkan banyak kalsium yang hilang dari tulang.

Tidak perlu bingung mencari asupan nutrisi tersebut, karena hampir semuanya sudah terkandung dalam makanan minuman sehari-hari ,Atau dengan mengkonsumsi Nature's Plus Bonower (Bone Power)  suplemen yang tepat untuk mencegah Osteoporosis karna dirancang dengan formula khusus yang mengandung nutrisi antara lain Kalsium, Boron, Phosphorus, Magnesium, Vitamin D, dll. Dirancang untuk membantu menjaga kesehatan tulang & formulanya tidak terdapat pada suplemen lain. Tahun 1986, Dr. Rex. E. Newham dari Leeds, England, berhasil membuktikan bahwa mineral Boron sangat membantu dalam perawatan atau pencegahan penyakit Arthritis & Osteoporosis yang sering diderita terutama oleh wanita . Pencegahan Osteoporosis penting dilakukan sejak dini. Karena sesuai kata dokter, mencegah lebih baik daripada mengobati. Semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar