Selasa, 05 Maret 2013

Nature Health Optima Multivitamins


Nature Health Optima Multivitamins


Vitamin sangat di butuhkan oleh tubuh kita, komposisi vitamin yang tepat akan bisa meningkatkan vitalitas tubuh dan menjaga stamina serta melindungi tubuh kita dari serangan berbagai penyakit. Sudahkah kebutuhan vitamin dalam tubuh anda terpenuhi? apakah makanan yang anda konsumsi mengandung cukup vitamin yang diperlukan oleh tubuh?

Tanpa  vitamin dan mineral tubuh tidak dapat berfungsi secara optimal.  Vitamin dan mineral tidak dapat diproduksi oleh tubuh dan harus didapat dari sumber makanan atau food supplement. Makanan (junk food), polusi dan kebiasaan buruk seperti merokok, minuman keras dll dapat mengurangi kadar vitamin dalam tubuh.  Nature's Health mempersembahkan Optima 'The OptimumMultivitamin & Mineral' dengan formula baru (New Improved Formula).  Selain mengandung multivitamin dan mineral yang lengkap juga mengandung Lycopene dan Lutein untuk memenuhi kebutuhan akan nutrisi tersebut agar tubuh tidak kekurangan.

Adapun manfaat nya yaitu
·         Vitamin dan mineral berperan sebagai katalisator yang mengubah makanan menjadi energi dalam tubuh dan sangat diperlukan dalam metabolisme.
·         Vitamin A, C, E, Selenium dan Bioflavonoid berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas yang merusak sel-sel tubuh, sehingga dapat mengakibatkan timbulnya infeksi serta penyakit degeneratif seperti penyakit jantung dan kanker.
·         Kandungan kalsium, magnesium, dan vitamin D berfungsi untuk kesehatan tulang.
·         Lutein & Lycopene adalah kelompok Carotenoid yang bermanfaat sebagai antioksidan, mencegah terjadinya kanker. Lutein untuk menjaga kesehatan mata, membantu mencegah terjadinya degenerasi macular (pusat penglihatan di retina) dan katarak.
·         Silicone dan Nickel merupakan mikromineral yang kebutuhannya sedikit, tetap di butuhkan oleh tubuh. Silicone bermanfaat sebagai anti aging, penting untuk keutuhan dan elastisitas dinding pembuluh darah, menjaga kesehatan kulit, rambut, dan kuku, serta meningkatkan stamina.

Keunggulan : Dengan New Improved Formula, komposisi multivitamin & mineralnya semakin lengkap. Tambahan Lutein & Lycopene akan melengkapi kebutuhan nutrisi tubuh secara optimal.
Damikian Serangkaian  yang akan memberikan banyak manfaat pada tubuh anda dan dapat menjadi solusi yang tepat untuk anda dalam keseharian anda. Paket berkualitas yang merupakan persembahan dari produk ternama, yaitu di Toko Online , Yota.co.id  akan membantu anda dalam memilih produk vitamin yang baik tentunya untuk tubuh anda.

Mulailah merawat tubuh dan hidup  Anda dari sekarang, dan dapatkan Berbagai jenis vitamin di toko online. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar