Selasa, 12 Maret 2013

Kinohimitsu J'Pan UB Drink

Kinohimitsu J'Pan UB Drink


Selain memenuhi kecukupan cairan, pemilihan makanan yang tepat jadi faktor pendukung kulit indah dan sehat. Kandungan vitamin dan mineralnya bisa membantu mencerahkan, mengencangkan, dan melembabkan kulit. Tak heran, jika pola diet yang salah bisa membuat kulit terlihat lebih kusam. Karena itu, pilih-pilih dulu jenis makanan yang mampu menutrisi kulit.
Kini telah hadir Minuman fungsional yang secara cepat memberikan perlindungan terhadap sinar UV sampai dengan 9 jam. Diperkaya dengan grape seed extract (OPC) & bahan untuk mencerahkan kulit berupa grape polyphenols, apple polyphenols, & vitamin C sehingga kulit menjadi lebih cerah, segar & bercahaya hanya dalam 6 hari.
Banyak Sekali manfaat dari Kinohitsu J’pan UB Drink yaitu melindungi kulit dari sinar UV yang mengakibatkan kerusakan, selama 9 jam, Mencegah pertumbuhan melanin, menyamarkan pigmentasi dan kulit dari lapisan kulit paling dalam, Mencegah radikal bebas dengan antioksidan lengkap dan memperbaiki kerusakan sel.
Kandungan utama Kinohimitsu J'pan U-B Drink mengandung Grape Seed Extract ( OPC ) : Melindungi kulit dari sinar UV, memperbaiki kulit/anti aging, Vitamin C : Anti Oksidan, pencerah kulit, Grape Polyphenols dan Apple Polyphenols : mencerahkan, Red Grape, Blueberry, Black Current & Apple Condensed Juice : kaya akan malic Acid dan pigmen buah alami sangat efektif untuk memberikan perlindungan terhadap sinar UV dan mencerahkan kulit.
Selain nikmat, Kinohimitsu J’panUB Drink Juga sangat bermanfaat untuk anda,100 % natural, Tidak mengandung zat additive – tidak mengandung gula, bahan pengawet, pewarna buatan atau perasa buatan dan bahan kimia.Aman dan efektif karna Collagen dalam konsentrat fomula cair memudahkan penyerapan dalam tubuh dan telah teruji klnis,diutamakan dikonsumsi pagi hari sebelum beraktifitas di luar ruangan,lebih nikmat lagi jika diminum dalam keadaan dingin.
Bertambahnya usia tidak menjadi masalah untuk kulit anda. Tapi, sebetulnya tidak perlu ada yang dikhawatirkan, karena semua itu bisa diatasi dengan mengkonsumsi Kinohimitsu J’pan UB Drink yang bisa anda dapatkan dengan mudah di TokoOnline Anda.
Jika anda ingin Kulit secara nyata terlihat kencang, halus, bercahaya, dan awet muda serta rona pipi menjadi cerah hanya dalam 6 hari! Maka jangan ragu untuk mengkonsumsi Kinohimitsu J’pan UB Drink


Tidak ada komentar:

Posting Komentar