Selasa, 12 Maret 2013

Nutrisi Penting Untuk Rambut

Nutrisi Penting Untuk Rambut




Ingin rambut kamu sehat dan kuat, tidak mudah patah dan rontok?

Seperti halnya tubuh, rambut juga butuh nutrisi untuk menjaga kondisi tiap helai rambut agar tetap sehat dan indah.

Yuk, diintip 3 nutrisi penting yang dibutuhkan oleh rambut:

1. Zat Besi.
Untuk kamu yang punya masalah dengan rambut rontok, coba cek asupan zat besi kamu. Sebuah riset yang dilakukan oleh Cleveland Clinic selama 40 tahun membuktikan adanya kaitan antara rambut rontok dengan minimnya asupan zat besi. Semakin sedikit kadar zat besi dalam tubuh, semakin rentan juga kita mengalami kerontokan rambut. Nah, kalo kamu ingin terhindar dari masalah kerontokan rambut, penuhi asupan zat besi dengan mengkonsumsi tiram, hati ayam, sereal, oatmeal, dan kacang kedelai.

2. Protein dan Vitamin B12.

Protein dan Vitamin B12 adalah nutrisi yang diperlukan untuk mendapatkan rambut hitam dan kuat. 2 nutrisi ini bisa didapatkan sekaligus di dalam telur. Tapi, untuk kamu yang tidak suka telur, bisa memenuhinya dengan menyantap ikan sarden, salmon, daging sapi, udang, dan produk olahan susu.

3. Vitamin C.

Vitamin C yang cukup dibutuhkan agar penyerapan zat besi oleh tubuh bisa terjadi secara maksimal. Selain itu, mineral ini juga berkhasiat dalam mencegah proses kerontokan rambut dan menjaga kesehatan kulit kepala. Vitamin C bisa didapat dari kiwi, paprika merah, papaya, stroberi, dan jeruk. 

So, untuk kamu yang ingin punya rambut sehat, indah dan kuat, jangan lupa beri nutrisi untuk rambutmu yaa.. 

Beli Vitamin Online
Beli Supplement Online
Beli Kinohimitsu Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar