Senin, 01 April 2013

Kinohimitsu Health Pad


Kinohimitsu Health Pad

Kinohimitsu Health Pad ini menggunakan semua ekstrak pohon alami dan ion negatif yang kuat. Dalam teori medis dasar Cina, satu-satunya juga dikenal sebagai "The Heart Second" yang berarti itu adalah titik fokus untuk bagian-bagian penting dari tubuh, terutama sirkulasi darah. Kinohimitsu Kesehatan pad menggunakan prinsip Foot Reflexology yang melihat daerah refleks pada kaki yang sesuai dengan kelenjar, organ dan bagian tubuh lainnya. Merangsang refleks ini benar dapat mengatasi masalah kesehatan dengan cara alami.
KinohimitsuHealth Pad berisi sekitar 1000cc Ion Negatif di pad masing-masing. Setiap kali anda menggunakan pad, banyaknya ion negatif dikluarkan dari tubuh , sehingga membantu untuk menetralisir kerusakan yang disebabkan oleh ion positif. Ini secara bertahap meningkatkan pernapasan anda, mendetoksifikasi tubuh, meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan aliran oksigen ke otak sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Bagaimana cara pemakaian­nya? Tempelkan saja Kinohi­mitsu pada kedua telapak kaki atau pada bagian tubuh yang sakit sebelum tidur. Jangan heran jika pad yang sebelumnya berwarna putih bisa berubah menjadi cok­lat, abu-abu atau bahkan hitam. Itu mengin­dikas­ikan adanya pe­nyerapan kotoran atau toksin sampai pagi harinya. Buanglah pad pada keesokan harinya dan gunakan pad baru untuk malam berikutnya dan seterusnya.
Produk ini sudah mendapat sertifikat FDA (Food and Drug Administration) AS sebagai peleng­kap alat kedokteran. Keti­ka sel darah merah pada peng­guna Kinohimitsu dicek di bawah mikroskop, terlihat perbe­daan yang sangat nyata sebelum dan sesudah menggunakan produk tersebut. Setelah menggunakan produk ini terlihat pengurangan kotoran (hasil pembuangan) di sekitar sel darah merah.
Cara Pemakaian :
·         Ditempelkan pada kedua telapak kaki (Prioritas), karena merupakan tempat berkum­pulnya semua titik akupunktur yang melibatkan seluruh organ di dalam tubuh. Atau ditempel­kan pada daerah yang pegal atau sakit, misalkan : pinggang, bahu, tengkuk dll. Jadi boleh di­gunakan lebih dari dua, se­lain pada kedua telapak kaki ditambah ditempel pada daerah yang sakit.
·         Tempelkan Kinohimitsu se­belum tidur.
·         Pad yang ada tulisan meng­hadap ke stiker, sedangkan yang polos/putih menghadap ke telapak kaki.
·         Gunakan pada tahap awal se­lama 2 minggu pertama setiap hari, selanjutnya maintenance 2-3 kali seminggu.
Manfaat Utama :
·         Mengeluarkan toksin yang ada di dalam tubuh.
·          Menjaga kestabilan hormon dan sistim imunitas (daya tahan tubuh).
·         Mengurangi stres, meningkatkan konsentrasi dan produktivitas.
·         Memperbaiki kualitas tidur.
·         Mengurangi manifestasi alergi (misalnya: gatal, asma, sinusitis).
·         Melancarkan peredaran darah dan sistim saraf.

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar