Selasa, 16 April 2013

Agar Tubuh Ramping dan Ideal


Agar Tubuh Ramping dan Ideal

Setiap wanita pasti mendambakan tubuh yang ramping dan ideal, menggunakan cara diet mati-matian yang menyiksa untuk mendapatkan tubuh ideal mungkin harus dilupakan. Para ahli menyarankan Anda untuk mengurangi asupan lemak dalam makanan harian untuk memiliki badan yang langsing ala model. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan ramping, Anda perlu mengonsumsi makanan bergizi dan seimbang. Selain itu, Anda juga harus melakukan latihan fisik agar kalori dalam tubuh tidak menumpuk dan membentuk lemak.
Cara terbaik adalah dengan mengurangi asupan lemak dalam makanan harian. Kurangi makan mentega, keju, biskuit, kue, dan keripik. Panganan tersebut ganti dengan susu rendah lemak dan yoghurt dapat membantu menghilangkan tiga setengah pounds berat badan. Ini berarti Anda tak perlu repotrepot diet untuk mendapatkan tubuh ramping hanya dalam waktu enam bulan. Jadi, semakin banyak pengurangan lemak, maka berat badan lebih mudah turun.
Mengurangi lemak pada tubuh juga bisa menggunakan supplement dan tentunya penggunaaan supplement disini berguna pula untuk mengatur nafsu makan. Salah satu Supplement yang dapat membantu tubuh anda ramnping adalah Nature Health Slim Assure. Kandungan CLA (Conjugated Linoleic Acid) dalam Slim Assure telah melaluisuatu proses standardisasi dan dipatentkandengan nama Clarinol yang berasal dari 100%safflower oil murni yang terbukti aman dikonsumsi. Disamping itu Slim Assure juga mangandung kompisisi lain untuk bekerja secara optimal menurunkan berat badan tanpa mengandung ephedra dan cafein.
Nature Health Slim Assure mengandung Clariol CLA bermanfaat mengurangi penumpukan lemak dengan meningkatkan proses thermogenik, meningkatkan pembakaran dan liposis dalam tubuh. Selain itu CLA juga meningkatkan masa otot dalam tubuh, mengontrol berat badan ideal yang sudah dicapai secara otomatis (bila terus dikonsumsi), membantu menurunkan kadar kolesterol LDL dan trigliseril dalam darah, sebagai antioxidant dan mencegah aterosklerosis (penyempitan pembuluh darah). L-carnitine dan Magnesium berfungsi mengoptimalkan pengangkatan lemak di hati dengan memusatkan lemak ke dalam sel untuk dijadikan sumber energi.
Chromium Picolinate (bentuk terbaik) berguna untuk meningkatkan sensitivitas human insulin agar lebih optimal dalam meningkatkan karbohidrat yang masuk dalam tubuh untuk dijadikan sumber energi agar tidak masuk ke dalam sel lemak. Potasium mengatur transportasi nutrisi yang ada dalam tubuh ke sel target agar tubuh tidak kekurangan nutrisi selama proses penurunan berat badan. Garcinia Cambogia (Citrimax) dapat menekan nafsu makan dan mencegah deposit lemak dari makanan yang tinggi karbohidrat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar