Selasa, 30 April 2013

Cara Sehat Atasi Bau Mulut


Cara Sehat Atasi Bau Mulut

Bagaimana rasanya jika kita mengalami yang namanya bau mulut? Mungkin anda akan kurang percaya diri saat berbicara sama orang, dan kadang kita tersinggung ketika orang yang anda ajak bicara menutup hidungnya dan berpikir dalam benak kita apakah ini pengaruh bau mulut saya? Hal ini sering terjadi pada diri kita dan membuat kita tidak percaya diri karena diakibatkan bau mulut. 
Apalagi pada saat anda berpuasa dimana produksi silva akan berkurang sehingga bakteri berkembang biak dengan cepat akibatnya akan muncul bau tidak sedap pada mulut. Beda halnya pada saat anda makan maka mulut akan memproduksi silva. Bau mulut disebabkan adanya bakteri yang mengubah sisa-sisa makanan menjadi gas sulfur. Penyebab lainnya juga bisa terjadi datang dari dalam tubuh. 
Memahami hal tersebut, pada kesempatan yang baik ini kami mencoba memberikan tips dan informasi terkini mengenai Cara Menghilangkan dan Pencegahan Bau Mulut secara lebih ilmiah dan tidak mengandung resiko.
Simak yah…….!!!!
  • Daun Sirih

Sebagai salah satu pengobatan yang paling alamiah, daun sirih memang dipercaya dapat menghilangkan bau mulut secara instan. hal ini dikarenakan ekstrak daun sirih mengandung wewangian yang cukup tajam dan bisa membuat nafas menjadi segar. Cara menggunakannya juga cukup mudah, yakni dengan menyiapkan daun sirih sebanyak 5-7 helai setelah itu rebus dengan 4 gelas air panas, lalu diamkan hingga mendingin. Kemudian berkumurlah dengan air tersebut, dengan secara konsisten melakukan hal seperti ini. Maka nafas kita akan terasa segar secara alamiah.
  • Menghindari Makanan Berbau Menyengat

Dari sebagian banyak makanan yang ada dan kita konsumsi, ada beberapa yang memiliki bau yang menyengat dan membuat mulut kita sensitif merasakannya. hal inilah yang membuat mulut kita jadi mudah bau dan pengobatan penyakit tersebut akan sulit dilakukan. Ole karena itu demi nafas yang segar kita perlu indari makanan yang menyengat seperti Jengkol, Pete, Durian dan lain-lain.
  • Menjauhi Rokok

Tanpa disadari, rokok memang salah satu penyebab bau mulut yang tidak dikira oleh sebagian besar orang, bagi anda yang mempunyai penyakit bau mulut. Maka menghindari rokok memang perlu dilakukan agar pengobatan penyakit jenis ini cepat terlaksana. Jika anda yang bukan perokok, maka menghindari asap rokok dari para perokok aktif juga harus dilakukan, karena memang asap rokok juga sama bahayanya seperti perokok yang aktif.
  • Menyikat Gigi Secara Teratur

Ini adalah salah satu hal paling mudah kita lakukan jika kita ingin nafas kita selalu segar dan tidak bau. Hal ini disebabkan karena memang kandungan pasta gigi tertetu mempunyai beberapa elemen yang bisa merubah zat bau yang disebabkan oleh kuman dan mengikisnya dengan kesegaran yang biasanya disebut dengan Mint. Dengan menyikat gigi secara teratur, kita juga bisa lebih menghemat pengeluaran kita yang tadinya sangat membengkak akibat beberapa obat yang belum tentu khasiatnya buat kita.
  • Berkumur Dengan Air Putih

Disadari atau tidak, berkumur merupakan salah satu tahapan awal dan terakhir yang perlu kita lakukan ketika kita merasa kesegaran mulut kita terasa bermasalah. Dengan Berkumur secara teratur, maka otomatis kondisi mulut kita akan selalu segar dan kesegaran mulut kita bisa lebih terjaga.
Itulah diatas informasi lengkap mengenai Cara Menghilangkan Penyakit yang memalukan yakni Bau Mulut yang biasanya dirasakan oleh orang-orang yang kurang menjaga kebersihan mulut dan gusi. Semoga saja dengan adanya informasi ini, masalah Bau Mulut anda segera bisa terobati dan Bau Mulut itu tidak akan kembali lagi. Selain selalu menjaga kesehatan, pola makan juga harus diatur agar kesegaran nafas kita selalu terjaga,juga bisa anda konsumsi  Newbust Breathies (60 Capsules)  solusi untuk mengatasi bau mulut dan nafas tak sedap. Terbuat dari bahan alami dan tidak mempunyai efek samping, juga sangat praktis untuk dibawa dan digunakan bila perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar