Selasa, 09 April 2013

Membentuk Tubuh Anda Seperti Aktor Hollywood ?


Membentuk Tubuh Anda Seperti Aktor Hollywood ?


Membentuk Tubuh Anda Seperti Aktor Hollywood? Apa yang tidak mungkin… Tubuh seperti Dwyne Jhonson, Hugh Jackman, Taylor Lautner, Vin Diesel atau Jason Statham. Aktor-aktor yang selalu membuat wanita terpukau dengan tubuhnya yang kekar dengan otot-otot indah mereka.
 Yups mungkin semua menginginkan tubuh kekar dengan otot-otot yang terbentuk indah, yang dapat membuat semua wanita tergila-gila. Untuk memperoleh bentuk tubuh yang bagus, bukan satu jenis latihan atau satu bagian otot saja yang kita latih. Sangat disarankan seluruh bagian tubuh kita bisa terlatih. Beberapa keuntungan yang meliputi ukuran tubuh yang proporsional dan meningkatkan performance latihan adalah alasan untuk melatih seluruh bagian tubuh.
Membentuk otot tubuh yang sempurna tidak cukup hanya dengan fitnes, bantuan suplemen makanan dan konsumsi protein tinggi. Anda pun memerlukan berbagai nutrisi lainnya dan mengimbangi antara makanan dan latihan tentunya. Perlu dicatat, pembentukan otot di sini bukan untuk membuat Anda terlihat kekar seperti atlet binaraga atau angkat besi. Tapi otot yang tampak kencang dan seksi.
Mengkombinasikan masa tinggi rendahnya asupan kalori dengan periodisasi latihan adalah kunci keberhasilan terhadap peningkatan massa otot dan penurunan kadar lemak. Dengan cara ini, Anda dapat meningkatkan massa otot dan tampil bagus sepanjang waktu. Penambahan supplement untuk mengganti makanan juga sangat diperlukan untuk mengurangi kalori yang masuk ke dalam tubuh dari makanan yang kita konsumsi.
Salah satu supplement yang dapat membantu membentuk otot-otot tubuh adalah TwinLabCreatine Fuel. TwinLab Creatine Fuel mengandung Creatine Monohydrate yang merupakan Creatine dan ion fosfor ( dari proses pmecahan ATP ke ADP) berinteraksi menghasilkanPhosphocreatine yang kemudian bereaksi dengan ADP untuk membentuk ATP pada saat latihan dan memberikan suplai tenaga yang lebih. Suplementasi creatine terbukti meningkatkan intracellular water retention, suatu kondisi dimana otot dibanjiri oleh cairan yang juga membawa
nutrisi dan mineral yang diperlukan bagi perkembangan otot. Tidak hanya membuat otot tampak lebih besar, hyperhydration terbukti menstimulasi protein sintesis dan mencegah pemecahan protein. Banyak penelitian telah mengkonfirmasi bahwa creatinemempunyai efek mencegah katabolisme/pemecahan protein otot.
Rendahnya kekuatan satu bagian otot akan berpengaruh terhadap kemampuan perkembangan otot lawannya. Hal inilah yang penting untuk kita ketahui. Karena itu melatih otot secara keseluruhan/holistik sangatlah penting. Ingin mencoba menjadi seperti mereka?? Boleh saja bukan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar