Rabu, 01 Mei 2013

Apa Itu Nitric Oxone dan Beta Alinine ?


Apa Itu Nitric Oxone dan Beta Alinine?

NO (nitrit oksida) adalah gas bentuk bebas dimana tubuh memproduksi dan membantu sel-sel di dalamnya untuk berkomunikasi satu sama lain. Ini adalah gas ini ketika menghasilkan mengandung enzim yang kemudian mampu memecah asam amino dikenal sebagai arginin. Ini adalah molekul yang mengandung satu atom nitrogen dan satu darioksigen. Ini gas tertentu yang diproduksi oleh sel yang berbeda dalam tubuh kita dan sangat penting karena membantu untuk mengontrol aliran darah seluruh tubuh.
Karena sangat penting dalam kaitannya dengan fungsi dari bagian pembuluh darah tubuh jika produksi NO menjadi abnormal ini kemudian dapat serius mempengaruhi bagaimana darah mengalir ke seluruh tubuh dan menyebabkan masalah yang berkaitan dengan semua fungsi vaskular. Meskipun senyawa ini sebenarnya beracun masih memainkan peran yang sangat penting dalam tubuh dan membantu sebagai berikut:
  1. Ini bertindak sebagai relaksan pembuluh darah (vasodilator).
  2. Hal ini dapat mengontrol jumlah darah yang mengalir ke jaringan tubuh.
  3. Ini membantu untuk mengatur baik pengikatan dan pelepasan oksigen ke dalam hemoglobin.
  4. Hal ini dapat mengontrol jumlah oksigen yang diberikan ke sel-sel dalam tubuh kita yang kemudian menghasilkan energi.
  5. Ini membantu untuk membunuh organisme parasit bersama dengan sel terinfeksi virus dan sel-sel yang telah menjadi tumor.
  6. Ini dapat membantu untuk merangsang produksi mitokondria.
Sedangkan Beta alanine memberikan efek yang menakjubkan segera setelah digabungkan bersama dengan beberapa asam amino lain seperti histidin, dan jika keduanya disatukan akan membentuk carnosine. Carnosine dapat menjadi pelindung intraselular yang sangat kuat, yang berarti akan membantu menjaga tingkat pH otot Anda seimbang dengan cara mencegah otot Anda menjadi terlalu asam ketika berlatih atau berolahraga. Ketika tingkat pH Anda turun di bawah level optimal, Anda akan segera kehilangan power dan stamina ketika berlatih.
Jika Anda kebetulan adalah seorang atlet olahraga ketahanan, binaragawan, angkat beban atau Anda sedang dalam program untuk mendapatkan tubuh lebih besar dan berotot, ini mungkin bisa menjadi salah satu suplemen asam amino pilihan yang bisa Anda konsumsi.
Berikut ini 5 keuntungan utama dari suplementasi beta alanine:
  1. Meningkatkan kekuatan otot dan produktivitas energy.
  2. Meningkatkan massa otot
  3. Meningkatkan proses anaerobic
  4. Mendukung energi kardiovaskular
  5. Memungkinkan Anda berlatih lebih keras dan lebih lama
Beta alanine biasanya dikombinasikan dengan creatine karena akan memperkuat stamina dan meningkatkan suplai ATP. Selain itu, oksida nitrat (NO) ini juga digunakan karena carnosine merupakan prekursor yang berhasil membantuk oksida nitrat, yang merupakan kumpulan enzim pencernaan yang diperlukan untuk memproduksi oksida nitrat. NO dapat digunakan sebagai suplemen pre-workout atau sebelum latihan yang kuat untuk melebarkan pembuluh darah dan membuat otot menjadi jauh lebih “pump”. Jadi tunggu apa lagi keduanya sudah terdapat dalam Twinlab Nitric Fuel (90 tablet).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar