Selasa, 21 Mei 2013

Apa itu Tanaman Devil’s Claw?


Apa itu Tanaman Devil’s Claw?

Nama botani, Harpagophytum, berarti "tanaman kail" dalam bahasa Yunani. Tanaman ini, yang asli Afrika, Nama tersebut berasal dari penampilan buahnya, yang ditutupi dengan kait dimaksudkan untuk membantu melekatkan benih pada hewan yang singgah. Akar dan umbi tanaman yang digunakan untuk membuat obat. Devil’s Claw telah menjadi pengobatan anti-inflamasi dan arthritis yang populer sejak pertama kali ditemukan di Afrika Selatan oleh kolonis Eropa di abad ke-18.
Devil’s Claw tumbuh subur di tanah liat atau berpasir tanah. Akar Devil’s Claw dikumpulkan saat musim hujan berakhir dan Buah Devil’s Claw tampaknya akan ditutupi seperti dengan kait. Kandungan yang terdapat pada Devil’s Claw berasal dari harpagoside, harpagide, procumbine yang merupakan bahan-bahan aktif bermanfaat untuk anti-inflamasi dan analgesic pada tumbuhan ini.
Devil’s Claw digunakan untuk "pengerasan arteri" (aterosklerosis), arthritis, asam urat, nyeri otot (myalgia), nyeri punggung, tendonitis, nyeri dada, gastrointestinal (GI) marah atau membakar hati, demam, dan sakit kepala migrain. Ini juga digunakan untuk kesulitan dalam melahirkan, masalah haid, reaksi alergi, kehilangan nafsu makan, dan ginjal dan penyakit kandung kemih.
Karena penelitian telah menunjukkan tidak ada efek samping, bahkan pada dosis yang sangat tinggi, Devil’s Claw bisa menjadi alternatif bagi mereka yang sering mengkonsumsi obat anti nyeri seperti ibuprofen dan acetaminophen, yang dapat menyebabkan masalah hati dan perut. Devil’s Claw dapat menjadi pilihan yang sehat untuk mengobati nyeri sendi.
Radang sendi (arthritis), yang sering pula disebut sebagai rematik banyak diderita orang lanjut usia. Arthristis disebabkan oleh peradangan jaringan yang melapisi sendi. Tanda-tandanya berupa kemerahan, pambengkakan, rasa panas dan sakit pada anggota tubuh.
Memperbaiki pola makan kita dengan memperkaya antioksidan adalah merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk membuat diri Anda lebih baik. Istirahatkan bagian yang sakit dan kompres dengan air hangat, olahraga peregangan ringan, mandi air panas. Jaga berat badan ideal karena tubuh gemuk dapat lebih membebani tubuh yang sakit. Dan lebih baik mencoba untuk mengkonsumsi vitamin yang berasal dari Devil’s Claw salah satunya adalah Nature’s Health Devil’s ClawNature’s HealthDevil’s Claw menggunakan Standardized Extract Formula yang menghasilkan konsentrat bahan aktif yang tepat dan stabil, sehingga dosis dan kualitas produk terjamin dan menggunakan bahan baku kualitas tinggi yang 100% alamiah, tanpa zat kimia, pengawet maupun pewarna. Silakan Mencoba.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar