Senin, 13 Mei 2013

Cara Terbaik Menghilangkan Detox


Cara Terbaik Menghilangkan Detox

Detoks adalah proses mengeluarkan toksin dalam tubuh melalui urin, pernapasan, tinja, dan keringat dengan menggunakan empat organ utama yaitu, hati, ginjal, saluran pencernaan, dan kulit. Efek dari detoks yang optimal  sangat luar biasa : Tubuh Anda akan mencerna makanan secara lebih baik, kulit anda akan menjadi lebih bercahaya, sakit punggung, persendian ataupun rasa sakit kronik lainnya akan hilang dan vitalitas serta energi andapun akan meningkat.
Penumpukan racun dalam tubuh bisa saja disebabkan oleh faktor makanan. Mengkonsumsi makanan berkolestrol tinggi, mengadung lemak jenuh dan makanan dan minuman ringan lainnya bisa jadi mengadung zat berbahaya, juga bisa jadi pemicu bertumpuknya racun dalam tubuh.
Apa saja jenis minuman yang cocok untuk detoks tubuh? Ketahui empat macamnya, seperti yang dikutip dari Times of India. Minumlah minuman ini 10 menit sebelum Anda menyantap sarapan untuk hasil yang lebih maksimal. 
  1. Air Putih ; Menurut pakar nutrisi Dr Poonam Rathod, air putih yang berkualitas bisa membersihkan sistem pencernaan. Air putih bekerja menghilangkan racun dan ampas makanan yang mungkin masih tersisa dan menumpuk dalam usus. Minum sedikitnya dua gelas air putih setiap pagi, setelah bangun tidur. 
  2. Air Kelapa Hijau ; Air kelapa bisa mendetoks tubuh secara natural dengan membersihkan saluran pencernaan. Air kelapa mampu melawan kuman, virus dan bakteri. Minum air kelapa secara teratur juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan mencukupkan asupan cairan dalam tubuh.
  3. Teh Hijau ; Teh hijau merupakan salah satu anti oksidan alami tertinggi. Mengandung polyphenol yang membantu mengontrol pembentukan glukosa dalam darah. Polyphenol mennghambat pembentukan glukosa menjadi sel-sel lemak, mencegahnya masuk ke pusat aliran darah.
  4. Jus Jeruk ; Jeruk merupakan sumber utama vitamin C, yang dipercaya meningkatkan daya tahan tubuh. Jeruk juga kaya akan flavonoid, antioksidan penting yang melindungi sistem imun manusia dengan cara melawan kuman dan bakteri penyebab penyakit.
Selain itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal bisa mengkonsumsi Kinohimitsu J'Pan D'T Juice Plum Detox, membuang kotoran yang berbahaya (toksin) melalui saluran pencernaan selama 2-4jam dan mengatasi masalah pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar