Rabu, 05 Juni 2013

Tips Meningkatkan Kualitas Hidup Anda

Tips Meningkatkan Kualitas Hidup Anda


Anda ingin merasa sehat, energik dan memiliki angka lebih menarik? Mimpi ini bisa menjadi kenyataan dengan gaya hidup aktif dan rencana diet yang tepat. Namun, masih ada banyak orang di luar sana yang tidak tahu bagaimana membuat mimpi ini menjadi kenyataan. Lebih buruk lagi, mereka tidak menyadari keuntungan untuk memiliki tubuh yang sehat dan pikiran. Mereka tidak perlu khawatir tentang tinggal di zona kenyamanan mereka saat ini.
Ada berbagai jenis kegiatan yang dapat Anda coba seperti jalan cepat, joging, bersepeda, menari, berenang, pelacakan hutan atau bahkan pertemuan pacar Anda atau pacar! Anda mendapatkan saya kan? Jangan salah. Selain "apa yang Anda pikirkan", Oke, sekarang mari kita lihat beberapa tips tentang apa yang paling dapat Anda lakukan.
·         Melakukan secara aktif dalam setiap pekerjaan yang mungkin, setiap hari.
·         Kumpulkan setidaknya 30 menit intensitas sedang-aktivitas fisik selama minimal 6 kali seminggu, atau lebih baik setiap hari.
·         Gabung kegiatan yang dapat meningkatkan fleksibilitas Anda (peregangan), kekuatan (angkat berat) dan daya tahan otot (berjalan, berenang, dll), Untuk setidaknya 2 sampai 3 kali per minggu.
Jadi teman-teman, mulai mengambil tindakan anda sekarang dan percayalah, anda dapat menikmati hidup anda lebih sehat dengan angka dan lebih baik. Ini juga akan mempromosikan tidur yang lebih nyaman, mood yang lebih baik, kewaspadaan yang lebih tinggi dan kinerja mental yang lebih baik.
Bukan hanya itu mengkonsumsi madu setiap hari dapat membantu Hasil riset yang dikeluarkan sebuah jurnal kesehatan menyebutkan kadar glycemic index (GI ukuran untuk mengukur dampak negatif makanan dalam gula darah) yang rendah pada madu memperlambat penyerapan gula dalam darah sehingga lebih menyehatkan sistem pencernaan dan menjamin ketersediaan karbohidrat selama berolahraga. Madu memiliki kandungan alami yang bermanfaat bagi kulit seperti antioksidan, antibakteri, vitamin B dan C. Selain dengan mudah mendapatkan kelebihannya di produk kecantikan kulit, Anda juga dapat menambahkannya pada rutinitas kecantikan alami.

Dan untuk memudahkan mengkonsumsi madu setiap hari anda bisa menggunakan vitamin di tiap hari yang mengandung madu salah satunya Wellness Bee Complete. Dengan kombinasi antara Bee Pollen, Propolis, & Royal Jelly yang mengandung vitamin, mineral, asam amino, enzim bioflavonoid, essential fatty acid, dll sehingga dianggap sebagai makanan kesehatan yang paling sempurna dan sangat efektif untuk meningkatkan stamina & imunitas tubuh. Diambil dari serbuk sari bunga, substansi bergetah dari pohon yang dicampur dengan sekresi kelenjar lebah & bahan cair seperti susu yang dihasilkan kelenjar hypopharyngeal lebah menjamin keaslian Wellness Bee Complete.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar