Minggu, 02 Juni 2013

Penyebab Impotensi Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Impotensi Dan Cara Mengatasinya

Impotensi merupakan salah satu penyakit pelecehan seksual atau disfungsi seksual, yang sering dialami oleh pria. Disfungsi ereksi ditandai oleh gejala-gejala ketidakmampuan / laki-laki pasien dalam memulai atau mempertahankan alat kelamin ketegangan. Alasan sendiri sejauh bahwa ada dua faktor, yaitu faktor fisik dan psikologis. Salah satu dalam kategori faktor fisik seperti penuaan seorang pria seusianya. Sementara beberapa jatuh ke dalam kategori psikologi, seperti depresi, kecemasan, rasa bersalah, dan jadi pergi. Faktor usia merupakan  faktor utama bagi pria terkait risiko disfungsi ereksi. Menurut National Institutes of Health, sekitar 4 persen dari pria berusia 50  tahun telah mengalami disfungsi ereksi, sementara hampir 50 persen dari pria yang berusia 75 tahun pun mengalami hal yang serupa.
Namun selain faktor usia, ternyata ada beberapa faktor yang mungkin tidak terduga yang dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi. Berikut 7 faktornya:
1. Konsumsi obat untuk rambut rontok
2. Penyakit gusi
3. Istri Anda beteman dengan sahabat pria Anda
4. Bersepeda
5. Diabetes
6. Tekanan darah tinggi
7. Depresi
Bagi pria, impoten atau masalah disfungsi ereksi menjadi mimpi buruk saat bercinta. Namun wanita pun sebaiknya jangan langsung meninggalkan pasangan yang mengalami kesulitan seperti itu. Cari tahu penyebab yang sebenarnya dari impotensi pria untuk mengatasinya dengan segera.
  • Pengobatan alternative, Jika penyebab impotensi ternyata bisa diatasi sendiri, Anda bisa mencoba untuk melakukan pengobatan alternatif. Seperti makan kacang-kacangan yang mengandung arginine - senyawa yang mampu melancarkan peredaran darah, khususnya ke bagian intim.
  • Menemui dokter, Penanganan sendiri di rumah kurang berhasil? Sebaiknya temui dokter. Sebab semakin bertambahnya usia, masalah ejakulasi dini, disfungsi ereksi, dan ereksi tidak bertahan lama memang umum dihadapi pria. Jadi temui dokter untuk berkonsultasi tentang masalah tersebut.
  • Membicarakannya, Pria memang awalnya menolak membicarakan masalah impotensi terhadap pasangannya. Namun mereka tetap harus melakukannya. Jika tidak, wanita akan berasumsi negatif dan semakin menyalahkan pria.
  • Mendukung, Meskipun intensitas seks berkurang karena masalah disfungsi ereksi, Anda sebaiknya tetap menunjukkan cinta dan dukungan pada pria. Siapa tahu dengan lebih sering mendekap, memeluk, dan mencium pasangan, si dia bisa kembali terangsang.
Itulah beberapa tips mengatasi impotensi, bagi anda yang menginginkan cara instant dan aman mengatasi impotensi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar