Kamis, 27 Juni 2013

Manfaat Omega 3 dan Lemon

Manfaat Omega 3 dan Lemon

Berikut 7 manfaat yang dapat dirasakan bagi yang mengonsumsinya, terutama bagi anak-anak, orang dewasa dan wanita hamil:
  1. Cegah Pikun. Omega 3 sebagai makanan otak sangat penting untuk perkembangan membran sel pada sistem neurologis dari otak kita dan jalur sinyal. Hal ini telah terbukti secara ilmiah bahwa Omega 3 membantu perkembangan otak dan memori untuk anak-anak dan orang dewasa.
  2. Cegah Penyakit Jantung. Omega 3 meningkatkan elastisitas arterial, sehingga menurunkan resiko aritmia (detak jantung yang abnormal) dan juga tekanan darah tinggi. Hal-hal yang berhubungan denga penyakit jantuh dapat dicegah dengan Omega 3.
  3. Stabilkan Kolesterol. Dalam sebuah penelitian dikatakan mengonsumsi ikan yang kaya akan Omega 3 secara teratur, terbukti meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kadar trigliserida (lemak dalam darah). Sehingga kadar kolesterol seseorang menjadi stabil.
  4. Menajamkan Mata. Para ahli kesehatan sepakat jika Omega 3 sangat baik untuk kesehatan mata dan penglihatan secara umum, karena Omega 3 merupakan komponen utama dari retina.
  5.  Janin. Bagi wanita hamil, Omega 3 sangat penting dikonsumsi karena telah terbukti bahwa Omega 3 membantu dalam perkembangan kesehatan fisik dan mental pada bayi. Sehingga membuat janin menjadi lebih kuat.
  6. Tingkatkan Kesehatan Anak. Omega 3 sudah teruji dalam meningkatkan kesehatan anak secara keseluruhan, terutama menyangkut perkembangan fisik dan mental. Hal ini terbukti bahwa anak-anak yang mengkonsumsi Omega 3 sebagai suplemen memiliki kemampuan baca yang lebih baik. Omega 3 juga bermanfaat bagi anak-anak yang menderita disleksia, dyspraxia dan ADHD.
  7. Atasi Depresi. Secara tidak langsung Omega 3 juga bermanfaat bagi orang yang mengalami depresi ringan. Mengingat Omega 3 dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena mempengaruhi otak dengan cara yang berbeda dari antidepresan.
Dan manfaat lemon sendiri adalah Untuk membuat rambut lebih berkilau, mencerahkan wajah, kesehatan mulut dan gigi, menghilangkan noda hitam, menjaga kesehatan kuku,  mengurangi kulit berminyak, bahkan menghilangkan keletihan pada mata. Untuk mendapatkan manfaat lemon dan omega 3 dapat mengkonsumsi Nature Health Virgin S.Omega lemon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar