Senin, 29 Juli 2013

Mengatasi Masalah Persendian

Mengatasi Masalah Persendian

Selain tulang, persendian merupakan salah satu bagian yang penting untuk menopang aktivitas kita. Namun ironisnya , kesehatan sendi seringkali belum menjadi perhatian utama. Masalah sendi bahkan sering disalah artikan sebagai masalah tubuh lainnya, misalnya seperti nyeri otot. Padahal jika masalah sendi dibiarkan berlarut-larut dampaknya bisa berlanjut dan berefek berat. Anda sebaiknya mengenal lebih awal nyeri sendi ini, memahami gejala, lalu menemukan solusinya.
Cara mengatasi nyeri di persendian. Nyeri sendi atau masalah pada persendian masyarakat kita lebih sering diidentikkan dengan sakit rheumatik, meskipun sesungguhnya penyakit pada persendian banyak sekali macamnya, seperti osteoartritis, rhematoid artritis, pirai, poliarteritis, dan lain-lain. Dengan semakin majunya ilmu pengetahuan dan teknologi seiring dengan perbaikan tingkat ekonomi, maka penyakit degeneratif seperti nyeri persendian pun makin meningkat. Nyeri pada persendian disebabkan oleh inflamasi atau radang ringan yang disebabkan oleh pergesekan antara ujung tulang penyusun sendi. Karena pada lapisan ujung tulang penyusun sendi tersebut terdapat lapisan tulang Rawan Sendi yang biasa disebut kartilago. Diantara tulang-tulang sendi tersebut terdapat sejenis cairan yang disebut cairan sinoval yang berfungsi sebagai pelumas untuk mencegah gesekan dan pengikisan antara ujung-unjung tulang.
Ada beberapa cara dalam mengobati nyeri sendi dengan mengkonsumsi Wellness Joint Plus (60 Capsules) membantu menjaga kesehatan persendian dan membantu mengatasi masalah persendian.
Manfaat utama :
  • Membantu menjaga kesehatan persendian
  • Membantu mengatasi masalah persendian (peradangan, nyeri, dll)
Manfaat tambahan :
·         Membantu penyembuhan patah tulang
Keunggulan :
Glucosamine Sulfate, chondroitin Sulfate, MSM :Elemen penting untuk sendi, tendon, ligamentum, tulang rawan, kulit dan kuku. Meningkatkan integritas struktur jaringan membantu mengatasi peradangan dan rasa sakit akibat osteoathritis / rheumatik. Menghasilkan cairan synovial (pelumas sendi), dan untuk pemulihan pasca patah tulang. Vitamin C dan Bromelain: Membantu meredakan peradangan dan rasa sakit pada rheumatoid arthritis.
Manganase: Untuk pembentukan dan perbaikan osteoblast (sel pembentuk tulang). Boron: Membantu mengatasi rheumatik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar