Rabu, 03 Juli 2013

Agar Badan Selalu Wangi Dan Segar

Agar Badan Selalu Wangi Dan Segar


Siapa sih yang tidak mau agar badan selalu wangi dan segar? saya yakin pasti anda semua ingin selalu tampil wangi, terutama para wanita. Kali ini saya akan berbagi sedikit agar badan selalu wangi dan segar. Badan yang harum dan wangi tentunya akan menambah rasa kepercayaan diri kita. Sudah cantik, wangi lagi, tentu saja Anda ingin diberi predikat seperti ini kan?. Nah langsung saja, agar badan selalu wangi dan segar.  Anda dapat melakukan cara-cara dibawah ini;
  • Anda mandi dengan sabun wangi yang tahan lama. Sabun bisa berbentuk batangan atau cair/shower  gel .Sabuni ke seluruh tubuh sampai ke bagian-bagian lipatan, seperti selangkangan, ketiak dan belakang lutut. Ikatlah rambut atau pakai shower cap  agar bagian punggung dapat dengan mudah Anda sabuni. Wangi sabun tidak menyebar, jika Anda mencium kulit Anda, barulah terasa wanginya.
  • Sesudah mandi, pakailah deodorant dibagian bawah ketiakmu. Pilih produk yang cocok dengan kulitmu, agar tidak terjadi iritasi. Kalau perlu disaat aktivitas kamu berlebih, oleskan lagi deodorant pada tengah hari. Sebelum menggunakan deodorant, yang harus kamu perhatikan yaitu bersihkan bagian ketiak kamu dengan bilasan air dan handuk kecil untuk mengeringkan lalu kamu bisa mengeloskan deodorant.
  • Jangan lupa untuk menggunakan parfum, Menyemprotkan parfum saja pada bagian tertentu dari tubuh akan membuat tubuh selalu wangi sepanjang hari. Ada bagian-bagian tertentu dari tubuh yang bisa membuat wangi nya bertahan cukup lama. Biasanya parfum akan lebih bertahan lama bila menyemprotkan parfum pada bagian titik nadi seperti leher dan pergelangan tangan.
  • Bagian tubuh sudah wangi, jangan lupakan memerhatikan kesegaran mulut. Setelah Anda menggosok gigi, Anda perlu berkumur-kumur dengan obat kumur agar sisa-sisa makanan benar-benar keluar dari mulut. Obat kumur ini dapat Anda gunakan kembali setelah makan siang dan sore hari saat Anda ingin pergi bersama teman-teman. Intinya adalah jaga nafas Anda agar selalu fresh setiap saat.
Demikian tadi beberapa tips sedikit agar badan selalu wangi dan segar tanpa modal yang besar. Selamat merasa lebih percaya diri setelah mempraktekkannya. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar